logo

Quotes

  • Hukum bernilai bukan karena itu adalah hukum, melainkan karena ada kebaikan di dalamnya. (A law is valueable not because it is law, but because there is right in it) Henry Ward Beecher

PACITAN JUARA I LOMBA KADARKUM ANTAR KABUPATEN-KOTA SE WILAYAH BAKORWIL MADIUN

Written by herdiansah on . Posted in Uncategorized

  • 00002

  • 00003

  • 00005

  • 00007

Madiun, 12 Nopember 2015. Bertempat di Gedung Pertemuan Bakorwil Madiun, telah diselenggarakan lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Bakorwil Madiun Tahun 2015. Dari 11 Kabupaten / Kota di wilayah kerja Bakorwil Madiun yang terdiri dari Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten  Ngawi, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten  Pacitan, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, dan Kabupaten Magetan, hanya ada 4 Kabupaten / Kota yang beruntung mengikuti babak final yaitu Kabupaten Blitar, Kota Madiun, Kabupaten  Pacitan dan Kabupaten Tulungagung.

Materi yang dilombakan meliputi 5 (lima) undang-undang republik Indonesia, yaitu: Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, Undang-Undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Undang-Undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Trantaksi Elektronik, Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Acara dimulai dengan menyanyikan yel-yel sadar hukum, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab antar regu dan diakhiri dengan babak bonus.

Dari Lomba tersebut Juara I adalah KABUPATEN PACITAN dan Juara II adalah KOTA MADIUN. Selanjutnya KABUPATEN PACITAN akan mewakili Bakorwil Madiun dalam Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Surabaya.

 

Trackback from your site.

Leave a comment


7 × = 63

Berita Terpopuler

    No posts found in this category