logo

Quotes

  • Hukum bernilai bukan karena itu adalah hukum, melainkan karena ada kebaikan di dalamnya. (A law is valueable not because it is law, but because there is right in it) Henry Ward Beecher

Tunjangan Kinerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan

Written by muhammad herdiansah on . Posted in Uncategorized

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan boleh tersenyum lebar. Pasalnya, mulai Februari 2020 nanti tunjangan kinerja (tukin) mereka bakal cair.

Kabag Hukum Setkab Pacitan, Deni Cahyantoro mengatakan, tukin diberlakukan mulai awal Januari 2020. “Jadi bulan depan (February), seluruh ASN sudah bisa menerima hak tukin,” ujarnya, Jumat (10/1/2020).

Menurut Deni, ada dua hal mendasar yang harus diperhatikan bagi para ASN terkait kebijakan pemberian tukin tersebut. Yang pertama indikator kedisiplinan yang didasarkan pada absensi berbasis elektronik (finger print).

Deni juga mengatakan yang kedua yaitu mengenai kinerja masing-masing. “Perlu diperhatikan, kelas jabatan tidak linier dengan golongan dan eselon. Semua bergantung kinerja masing-masing,”ungkap Deni.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, kebijakan pemberian tukin memang sedikit lebih besar dari pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP).

PERBUP 82 TAHUN 2019 Selengkapya klik DISINI.

Trackback from your site.

Leave a comment


6 × = 6

Berita Terpopuler

    No posts found in this category